Persebaya Siap Curi Poin dari Markas PSM

Persebaya Siap Curi Poin dari Markas PSM
Para pemain Persebaya Surabaya. Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

jpnn.com, MAKASSAR - Persebaya Surabaya memiliki motivasi tinggi saat menantang PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6) malam nanti.

Meski berstatus tim tamu dalam laga ini, Persebaya layak diwaspadai bakal main habis-habisan, karena memiliki momentum untuk menembus persaingan papan atas.

Satu poin, bisa menjauhkan Persebaya dari papan bawah. Karena itu, tim berjuluk Green Force berjuang keras agar bisa menambah satu poin. Saat ini, Persebaya duduk di peringkat ke-10 dengan torehan 14 poin.

Keyakinan Persebaya ini dilontarkan oleh sang pelatih, Angel Alfredo Vera. Dia menegaskan, bahwa Persebaya saat ini masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Untuk itu, dia berharap tabungan laga tak membuat pemain-pemainnya terkesan melepaskan pertandingan dan tak tampil 100 persen.

"Memang lebih bagus lagi jika kami bisa dapat tiga poin dari Makassar, supaya kami bisa naik peringkat dan tidak hilang dari papan atas, Kami punay deposit, kami berharap pemain tidak memudahkan laga, dan merasa punya tabungan. Kami harus bersaing, seolah-olah kami sama jumlah laga dengan yang lain," terangnya.

Sayangnya, saat ingin mencuri poin dan bisa memanfaatkan peluang bertahan bersaing di papan atas, Persebaya harus bersiap tak memainkan striker asing andalannya, David da Silva. Dia masih memiliki masalah dengan cedera di paha kirinya.

"Kami sedang siapkan pengganti. Kami tahu tuan rumah pasti sudah mengantisipasi pemain kami, untuk itu kami datang dengan cara main yang mungkin akan sedikit berbeda," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persebaya Surabaya memiliki motivasi tinggi saat melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (9/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News