Persebaya v Persema Cetak Rekor Jumlah Penonton

Persebaya v Persema Cetak Rekor Jumlah Penonton
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Pertandingan antara Persebaya 1927 melawan Persema, Minggu (15/5) menjadikan panpel pertandingan banjir pendapatan. Data yang disampaikan panpel menyebutkan total pendapatan mencapai Rp 669.500.000. Ini merupakan rekor pendapatan yang didapat panpel selama menjadi tuan rumah LPI.

Rincian pendapatan itu terdiri dari penjualan tiket suporter terjual 5.000 lembar, ekonomi 22.975, sementara untuk kelas utama terjual 1.500 lembar, dan VIP terjual 450 lembar tiket. Total tiket yang terjual sebanyak 29.875 lembar tiket, dan tersisa 125 lembar tiket tak terjual.

Ketua Panpel Sutrisno melalui Media Officer Persebaya 1927, Ram Surahman mengatakan bila tiket yang terjual nyaris habis. "Kita membukukan penjualan yang cukup besar, yakni hampir mencapai 30 ribu tiket. Ini catatan yang cukup tinggi sepanjang Liga Primer Indonesia bergulir," katanya kemarin petang.

Anehnya dengan terjual nyaris menyentuh angka 30 ribu tiket, hampir seluruh stadion terisi penuh. Bahkan pagar tribun selatan jebol lantaran tidak sanggup menampung luberan penonton. Jebolnya pagar itu tidak lepas dari dorongan suporter yang terus merangsek masuk. Terpaksa sejumlah suporter turun ke pinggir lapangan dan digiring ke pintu keluar sisi tenggara.

SURABAYA - Pertandingan antara Persebaya 1927 melawan Persema, Minggu (15/5) menjadikan panpel pertandingan banjir pendapatan. Data yang disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News