Persembahan Spesial tvOne Menyambut Idulfitri, Kabar Mudik Hingga Film Dokumenter

Persembahan Spesial tvOne Menyambut Idulfitri, Kabar Mudik Hingga Film Dokumenter
Program acara spesial Lebaran 2023 tvOne tayang mulai 15 hingga 30 April 2023. Foto: tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi berita dan olahraga tvOne menyambut Idulfitri dengan mempersembahkan sederet acara spesial.

Sejumlah program akan menemani pemirsa merayakan Hari Raya bersama keluarga, sahabat, teman, dan lainnya.

Berikut program acara spesial Lebaran 2023 tvOne:

1. Kabar Mudik

Program ini menginformasikan seputar arus mudik dan balik lalu lintas di berbagai daerah, baik jalur darat maupun laut. Kabar Mudik hadir mulai 15 - 21 April 2023 untuk arus mudik dan arus balik akan tayang pada tanggal 24 – 30 April 2023. Selain informasi perihal kepadatan arus lalu lintas, juga ada liputan destinasi wisata dan kuliner khas di sejumlah kota.

2. Hilal dan Sidang Isbat

tvOne akan menyiarkan secara langsung penentuan 1 Syawal 1444 H dari Kementerian Agama Republik Indonesia, pada Kamis (20/4) pukul 15.00 WIB, sedangkan Sidang Isbat tayang pada pukul 18.00 WIB.

3. Indonesia Bertakbir

Program ini yang menyiarkan kemeriahan malam takbir di berbagai kota besar dalam negeri maupun luar negeri ini disiarkan pada pukul 20:30 WIB. Host tvOne, Windy Wellingtonia, Aditya Nugroho, dan Agung Izzulhaq Indonesia akan menemani pemirsa. Indonesia Bertakbir juga akan menghadirkan dialog memaknai lebaran bersama narasumber di studio. Sebagai penyejuk malam takbiran, dihadirkan juga tausyiah bersama empat ulama tanah air.

4. Indonesia Berlebaran

Program ini tayang pada hari pertama dan hari kedua lebaran pukul 09.00 WIB dan 14.00 WIB. Indonesia Berlebaran menayangkan perayaan Idul Fitri secara live dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu program Indonesia Berlebaran ini juga akan menghadirkan dialog dengan beberapa tokoh nasional dalam menyambut perayaan hari kemenangan.

5. Apa Kabar Indonesia Pagi

Liputan dan tayangan langsung pelaksanaan salat id di berbagai kota akan hadir pada hari lebaran pukul 06.30 WIB.

Program acara spesial Lebaran 2023 tvOne tayang mulai 15 hingga 30 April 2023. Apa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News