Perseru BLFC vs Barito Putera: Tim Tamu Berambisi Keluar dari Zona Degradasi

Perseru BLFC vs Barito Putera: Tim Tamu Berambisi Keluar dari Zona Degradasi
Pelatih Barito Putera Yunan Helmi (tengah) bersama pemain Andri Ibo saat sesi konferensi pers. FOTO: M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG - Barito Putera berambisi meraih kemenangan saat bersua Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (5/7).

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengatakan saat ini memang sedang masa transisi dari pelatih Jackson ke dirinya. Namun dirinya tetap mencoba optimistis.

“Kita sedang fokus pembenahan internal, spirit tim. Kita juga sudah persiapan di Jogjakarta dua hari lalu dan semoga bisa jadikan motivasi lebih,” katanya. Pihaknya juga sudah melakukan analisa terhadap Perseru BLFC.

BACA JUGA: FKPD Demokrat Nilai Wajar Kader Baru Tidak Berani Kritik SBY

Ditanya terkait keberadaan TA Mushafry yang pernah membela Laskar Antasari -julukan Barito- namun kini bermain di BLFC, Yunan menuturkan hal itu tak masalah. Justru dia yang sudah mempelajari gaya dan karakteristik kapten tim BLFC tersebut.

“Musfhary pernah di Barito saya kenal walaupun tidak muda lagi tapi mental dan disiplin dia bagus. Cara bermain dia kita sudah tahu. Bagi kami akan fokus ke tim siapa pun yang akan kami lawan mereka sudah mempersiapkan diri,” kata dia.

Berada di dasar klasemen memang diakui Helmi membuat tak nyaman. Kendati demikian, dia berharap hal itu justru bisa jadi spirit anak asuhnya untuk menang. Pantauan Radar Lampung (Jawa Pos Group) saat sesi latihan, Helmi membawa Evan Dimas, Paulo Sitanggang, juga Raphael da Silva. (nca/sur)

 


Barito Putera berambisi meraih kemenangan saat bersua Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (5/7).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News