Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:05 WIB

Persiapkan Ijtimak Ulama Lagi, PA 212 Merasa Belum Perlu Temui Prabowo

Rabu, 17 Juli 2019 – 22:30 WIB
Persiapkan Ijtimak Ulama Lagi, PA 212 Merasa Belum Perlu Temui Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 hingga saat ini belum bertemu dengan Prabowo Subianto pascapertemuan ketua umum Gerindra itu dengan Presiden Joko Widodo pada Sabtu lalu (13/7). Menurut Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, pihaknya masih sibuk mempersiapkan Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional IV sehingga belum bertemu Prabowo.

Slamet mengatakan, PA 212 akan menggelar Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional IV pada 5 Agustus mendatang. Karena itu, Slamet belum punya agenda menemui Prabowo.

"Belum ada agenda pertemuan (dengan Prabowo). Kami sedang persiapan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional IV," kata Slamet saat dihubungi jpnn.com, Rabu (17/7).

BACA JUGA: Sikap Prabowo & Amien Rais ke Jokowi Berubah, Habib Rizieq Mulai Ditinggalkan?

Lebih lanjut Slamet mengatakan, PA 212 tidak bakal memutus silaturahmi dengan Prabowo. Jika memang diundang, kata Slamet, PA 212 siap menjalin pertemuan dengan eks Danjen Kopassus tersebut.

"Kami kan sudah lama berkomunikasi dan bersilaturahmi sejak Pilkada DKI. Jadi, insyaallah silaturahmi kami tidak akan putus," ujar dia.

Sebelumnya Prabowo disebut akan menemui pimpinan partai yang pernah tergabung di Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Selain itu, Prabowo bakal menemui ulama, tokoh masyarakat, dan relawan yang mendukungnya di Pilpres 2019.

BACA JUGA: PA 212 Bakal Menjadi Partai Politik?

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar