Persib Masuki 8 Besar Tanpa 7 Pemain

Persib Masuki 8 Besar Tanpa 7 Pemain
Persib Masuki 8 Besar Tanpa 7 Pemain

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung terancam tanpa tujuh pilarnya saat melakukan persiapan menuju fase 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Seperti diketahui, Badan Tim Nasional (BTN) memanggil lima penggawa "Maung Bandung" untuk bergabung ke timnas senior untuk melakoni uji coba internasional.

Mereka adalah I Made Wirawan, Tony Sucipto, Firman Utina, Hariono dan Supardi.  Sebelumnya, BTN juga telah memanggil Ferdinand Sinaga dan Ahmad Jufriyanto untuk memperkuat timnas U-23 dalam ajang Asean Games 2014 Incheon, Korea Selatan.

Menanggapi ini, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, sudah mengetahui pemanggilan para pemainnya itu. Sehingga, dia mengaku tak lagi kaget saat BTN mengumumkannya.

"Ya, saya sudah mengetahui soal itu. Lima pemain dipanggil perkuat timnas senior," ungkap pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Djanur mengaku gembira saat Persib bisa memberikan kontribusi besar kepada timnas. Namun, pemanggilan sebanyak tujuh pemain ditengah persiapan menghadapi fase 8 besar yang rencananya bakal bergulir Oktober bisa menjadi kendala tersendiri.

Apalagi, ketujuh pemainnya itu, bahkan plus M Ridwan yang juga absen karena menunaikan ibadah haji, merupakan pemain-pemain andalannya.  

"Setelah melawan Sriwijaya FC kita akan menghadapi babak 8 besar. Pastinya kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dengan adanya pemain yang absen tentunya memberikan kendala," akunya.

BANDUNG - Persib Bandung terancam tanpa tujuh pilarnya saat melakukan persiapan menuju fase 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Seperti diketahui,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News