JPNN.com

Persib Resmi Rekrut Idrus Jelang Penutupan Bursa Transfer

Kamis, 29 Maret 2018 – 20:38 WIB Persib Resmi Rekrut Idrus Jelang Penutupan Bursa Transfer - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Penutupan bursa transfer putaran pertama Liga 1 2018 tinggal hitungan beberapa jam lagi.

Seakan tak mau kalah dengan rival abadinya, Persija Jakarta yang merekrut Frengki Kogoya, Persib Bandung baru saja meneken kontrak dengan pemain 25 tahun, Ardi Idrus.

Tak tanggung-tanggung, Ardi dikontrak langsung dengan tempo panjang. Durasinya mencapai tiga tahun, yang artinya kontraknya berakhir pada 2021 mendatang.

Kehadiran Ardi tentu saja juga bisa menjadi bagian dari program regenerasi di posisi bek kiri maung Bandung. Kecepatan dan skil yang dimiliki oleh pemain asal Ternate, Maluku Utara, tersebut sudah cukup membuat hati pelatih Mario Gomez kepincut sehingga berani mengontraknya dengan panjang meski berstatus seleksi.

Ardi semringah luar biasa karena kerja kerasnya dalam masa seleksi mampu terbayar dengan kepercayaan dari manajemen dan pelatih yang sepakat untuk mempermanenkan statusnya.

"Ya, Alhamdulillah saya sudah resmi jadi pemain Persib Intinya saya harus konsentrasi lagi. Saya sekarang fokus untuk membela Persib mati-matian. Hati saya juga sudah di sini," ungkapnya kepada awak media di Bandung, Kamis (29/3) siang.

Dia pun memilih nomor punggung 3 karena nomor tersebut tak ada yang memakai dan dia suka dengan nomor yang memang identik dengan pemain berposisi di lini belakang. Sebelumnya, pemain nomor 3 Persib adalah Vladimir Vujovic, bek tengah asing andalan yang kini memilih hijrah ke Bhayangkara FC. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...