Persib Siap Berlatih di Inter Milan sebelum ke Liga Asia

Persib Siap Berlatih di Inter Milan sebelum ke Liga Asia
Persib Siap Berlatih di Inter Milan sebelum ke Liga Asia

jpnn.com - SUBANG - Sang Kapten Persib Bandung, Atep mengaku sangat bersyukur atas hasil yang luar biasa bisa meraih juara ISL di tahun 2014. Pencapaian itu merupakan buah perjuangan panjang selama 19 tahun.

Kini Persib bersiap menghadapi Liga Champions Asia dan dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan di markas Inter Milan di Italia atas undangan Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Sekaligus melakukan uji coba persahabatan melawan Nemanja Vidic dan kawan-kawan. Sedangkan pada 10 Desember mendatang, tim Persib akan melakukan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

“Kami merasa bangga bisa meraih prestasi yang luar biasa. Hasil juara ini bukan saja motivasi para pemain, juga berkat doa masyarakat Jawa Barat khususnya seluruh bobotoh Kabupaten Subang. Persib juara tahun ini memang target manajemen, pelatih, manager dan juga para pemain Persib Bandung. Alhamduliah kerja keras tim kami tahun ini mendapatkan gelar juara ISL,” kata Atep seperti yang dilansir Pasundan Ekspres (Grup JPNN.com), Minggu (30/11).

Atep menegaskan, pasukan Maung Bandung juga siap untuk mempertahankan juara ISL di tahun 2015 nanti. Kehadirannya ke Subang adalah memenuhi janji akan datang jika juara ISL yang disampaikan saat latihan Oktober lalu.

“Kami sangat salut terhadap masyarakat Subang termasuk Pemkab dan DPRD Subang yang menyambut sangat luar biasa. Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Subang Ojang berikut bobotoh Persib di Subang ini,” katanya.

Ia mengakui, pada Liga Champions di Asia belum pernah merasakan panasnya di Liga Asia. Sebab Persib bisa bertemu tim dari Jepang, Korea, Australia dan negara Arab. “Sebelumnya kita akan melakukan latihan dan uji coba di Italia.

Namun para pemain kami belum seluruhnya bergabung, karean masih memperkuat tim Indonesia di Piala AFF di Vietnam. Mental para pemain Persib sudah siap, hanya tinggal menjaga kekompakan,” pungkasnya. (bds/man)


SUBANG - Sang Kapten Persib Bandung, Atep mengaku sangat bersyukur atas hasil yang luar biasa bisa meraih juara ISL di tahun 2014. Pencapaian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News