Persiba Bakal Uji Coba Semua Pemain Saat Lawan PSAD

Persiba Bakal Uji Coba Semua Pemain Saat Lawan PSAD
Skuat Pesiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Wanderley Junior mengisyaratkan, bakal menurunkan kombinasi pemain inti dan pemain cadangan pada uji coba melawan PSAD, Rabu (27/6) besok.

“Saya akan coba mainkan semua pemain dan kombinasikan mereka untuk lihat sejauh mana perkembangan pemain,” kata Wanderley, Senin (25/6).

Tentu saja ini bakal jadi waktu yang pas bagi sebagian penggawa Persiba yang selama ini kurang mendapat menit bermain.

Pasalnya, selama ini Wanderley memang terkenal tak pernah pilih kasih dalam menentukan starting line up. Pemain yang dinilai menunjukkan performa bagus selama latihan bakal diberi peluang tampil.

Pada posisi penjaga gawang, nama Wildan kemungkinan besar bakal dimainkan sejak awal. Hal ini karena selama sesi latihan, pemain U-19 Persiba ini dinilai mampu menunjukkan peningkatan performa.

Jika tampil apik, besar kemungkinan young gun Persiba ini bakal kembali dipilih kala Beruang Madu jumpa Deltras Sidoarjo pada putaran pertama Piala Indonesia 2018, Agustus mendatang.

Selain Wildan, uji coba besok juga jadi kesempatan bagi pemain yang selama ini sering jadi penghangat bangku cadangan, seperti Rossy Noprihanis, Ikhfanul Alam serta pemain yang belum pernah turun sama sekali seperti Jemmy Lakengke, Ilhamsyah, Barep Wahyudi, dan Helmy. (*/hul/is/k15)


Pelatih Persiba Wanderley Junior mengisyaratkan, bakal menurunkan kombinasi pemain inti dan pemain cadangan pada uji coba melawan PSAD, Rabu (27/6) besok.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News