Persiba Buka Peluang Tambah Kiper di Putaran Kedua Liga 2 2019

Persiba Buka Peluang Tambah Kiper di Putaran Kedua Liga 2 2019
Sektor penjaga gawang Persiba Balikpapan jadi salah satu sorotan dalam beberapa laga terakhir. Foto: ANGGI/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Satia Bagdja menyebut, pos penjaga gawang bakal dievaluasi jelang putaran kedua. Bahkan, ada peluang menambah kiper. Pasalnya, performa penjaga gawang saat ini kurang memuaskan.

“Kiper masih belum memuaskan, ada sejumlah blunder yang dilakukan,” kata Satia.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Opsi penambahan kiper, kata dia, berdasar rekomendasi pelatih kiper Jarot Supriadi yang baru bertugas sepekan terakhir. “Ini berdasarkan evaluasi pelatih kiper, kami butuh pemain siap pakai,” kata pelatih 60 tahun itu.

Lantas apakah dengan penambahan ini akan ada kiper yang tersingkir, Satia masih enggan membeber. “Bisa iya bisa tidak. Nanti kita lihat hasil evaluasinya,” ungkap dia.

Saat ini Persiba punya penjaga gawang Tedi Heri, Dwi Yudha, dan Ferdiansyah. Dari tiga kiper tersebut, semuanya sudah diberi kesempatan tampil.

BACA JUGA: Video Detik-detik Satpol PP Tersiram Air Panas Saat Penggusuran

Pada sembilan laga terakhir, statistik lini belakang Persiba memang kurang kukuh. Beruang Madu kebobolan sembilan gol dan hanya mampu membobol gawang lawan dengan jumlah yang sama. Yusuf Efendi sementara ini jadi top skor tim dengan dua gol.

Pelatih Persiba Satia Bagdja menyebut, pos penjaga gawang bakal dievaluasi jelang putaran kedua. Bahkan, ada peluang menambah kiper. Pasalnya, performa penjaga gawang saat ini kurang memuaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News