JPNN.com

Persiba Sudah Lupakan Kekalahan dari PSIM, Kini Fokus Hadapi Persis Solo

Selasa, 25 Juni 2019 – 20:10 WIB Persiba Sudah Lupakan Kekalahan dari PSIM, Kini Fokus Hadapi Persis Solo - JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan punya misi besar di pekan kedua Liga 2 2019. Tim berjuluk Beruang Madu diharapkan mampu mengembalikan martabat tim dengan meraih kemenangan.

Skuat Persiba sudah melupakan kekalahan atas PSIM Jogjakarta dan menatap laga kedua lawan Persis Solo di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, besok (26/6) malam.

“Kami sudah evaluasi semua kekurangan untuk menghadapi Persis Solo besok,” kata dia, Senin (24/6).

BACA JUGA: Dihantam Ombak, LCT Bermuatan Koral Terbalik, Nakhoda Belum Ditemukan

Bahkan, Salahudin mengaku sudah mengantongi kekuatan calon lawan yang pada pekan pertama sukses menahan imbang Mitra Kukar di Aji Imbut. Dia menyebut kekuatan utama Laksar Samber Nyawa, julukan Persis Solo, adalah kolektivitas permainan.

Selain itu, mantan arsitek Madura FC ini menilai sosok Iman Budi jadi salah satu kunci permainan Persis. Sosok Iman bagi Salahudin memang sudah tak asing, musim lalu, Iman jadi bagian penting Madura FC kala menembus delapan besar Liga 2. Bahkan, sang pemain sempat menjalani seleksi di Persiba sebelum berlabuh ke Persis Solo.

“Saya sudah tahu kualitas Iman, dia bagus. Pergerakannya akan kami awasi,” kata Salahudin.

Apalagi, pada pekan pertama di luar dugaan Persis Solo mampu menahan Mitra Kukar yang dihuni sejumlah pemain pengalaman dari Liga 1. Kesuksesan mencuri poin dari Tenggarong tentu akan jadi motivasi lebih pasukan Agus Yuwono kala bentrok dengan Persiba.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...