Persija 1 vs 1 Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Tetap Terpuruk di Papan Bawah

Persija 1 vs 1 Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Tetap Terpuruk di Papan Bawah
Duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Patriot Bekasi, hari ini Sabtu (10/8). Foto: amjad/jpg

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan lawan Bhayangkara FC dan hanya main imbang dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8).

Sejak menit awal, Macan Kemayoran sejatinya mampu tampil menekan. Dominasi permainan begitu terlihat.

Peluang pertama datang dari aksi Riko Simanjuntak pada menit kelima. Liukannya yang diakhiri dengan sepakan, masih menyamping ke kanan gawang.

BACA JUGA: Video Detik-detik Satpol PP Tersiram Air Panas Saat Penggusuran

Peluang kedua hadir melalui kaki Marko Simic. Aksinya yang melepaskan tendangan placing pada menit ke-12, masih belum tepat sasaran.

Bhayangkara FC bukan tanpa peluang, Fergonzi nyaris menjebol gawang Andritany Ardhyasa menit ke-21, tapi bola masih bisa ditangkap sempurna oleh Kiper Persija itu.

Terus menekan, Persija akhirnya berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC pada menit ke-28. Berawal dari aksi Riko Simanjuntak di sisi kanan, bola crossing dilepaskan. Simic yang tak terkawal, mampu menyundul bola dengan sempurna.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan lawan Bhayangkara FC dan hanya main imbang dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News