Persija Babak Belur di Johor, Teco Ngeles Begini

Persija Babak Belur di Johor, Teco Ngeles Begini
Pemain Persija dan Johor Darul Ta'zom terlibat duel udara di lapangan. Foto: Persija for JPNN

jpnn.com, JOHOR - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengungkapkan beberapa alasan mengapa timnya sampai kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim dalam laga grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Datok Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2) malam.

Faktor fisik, menurut pelatih asal Brasil tersebut, sangat memengaruhi performa tim berjuluk Macan Kemayoran dalam laga perdana mereka di kompetisi antarklub Asia.

"Pemain kami agak kelelahan setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang dari Solo, Jakarta, Singapura dan Johor," kata Teco mengawali pernyataannya dalam jumpa pers usai laga.

Dia juga memaparkan, bahwa ada beberapa pemain yang menjadi langganan inti dan performanya cukup bagus selama ini, tapi tak bisa dibawa ke Malaysia.

"Kami juga ada pemain yang tidak dibawa ke sini karena alasan kebugaran. Namun, terlepas semua itu kami akui tim Johor malam ini bermain bagus jadi kami ucapkan selamat," terangnya.

Dalam laga ini, Persija takluk dengan skor telak setelah pemain Johor Ahmad Hazwan, Jorge Pereyra, dan Safawi Rasid mencetak gol masing-masing pada menit ke-29, 41, 89. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berkilah soal kekalahan timnya dengan skor 0-3 dari Johor Darul Ta'zim dalam laga grup H Piala AFC


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News