Persija Dihajar Johor Darul Ta'zim, Begini Komentar Bepe

Persija Dihajar Johor Darul Ta'zim, Begini Komentar Bepe
Bambang Pamungkas. Foto: Irawan/JPG

jpnn.com, JOHOR - Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas menyebut Johor Darul Ta'zim bermain di luar kebiasaan sehingga mampu menaklukkan Macan Kemayoran dengan skor telak 3-0 dalam laga grup H AFC Cup 2018 di Johor Bahru, Malaysia, Sabu (14/2) malam.

Bagi pemain yang akrab disapa Bepe, performa tim berjuluk Shoutern Tigers itu jauh meningkat dibandingkan saat dirinya masih merumput di Malaysia dulu bersama tim Selangor FA.

"Johor tidak bermain seperti biasanya. Kami yakin mereka mempunyai target di Asia jadi mereka sangat berbeda dari ketika saya bermain di Malaysia dulu. Saya ucapkan selamat kepada Johor," katanya, kepada awak media di Malaysia.

Pemain bernomor punggung 20 itu juga menyampaikan terima kasih kepada suporter Persija, The Jakmania, yang datang secara khusus ke Johor Bahru untuk memberikan dukungan terhadap tim mereka.

Menurut Bepe, The Jakmania adalah suporter yang sangat luar biasa dan loyal. Sebab, mereka rela mendukung tim dengan naik kereta, bus, mobil bahkan pesawat ketika memberikan dukungan.

"Ketika kami main di Solo Piala Presiden, mereka hadir sebanyak 20 ribu padahal kami bermain tandang. Jadi mereka memang luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Terima kasih sudah datang ke Johor dan kami sangat menghargainya," tegas Bepe.(dkk/jpnn)


Menurut Striker Persija Bambang Pamungkas, performa Johor Darul Ta'zim jauh meningkat dibandingkan saat dirinya masih merumput bersama tim Selangor FA.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News