Persija Test Drive Pemain Asing di Malaysia

Persija Test Drive Pemain Asing di Malaysia
Persija mengakhiri dahaga kemenangan atas Persib. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta terus bergerak memantapkan tim jelang kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Mereka pun sudah memastikan ikut beberapa turnamen pramusim untuk mengasah performa.

Salah satu turnamen yang diikuti oleh Persija adalah Boost Sports Fix Super Cup di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 13-20 Januari 2018 mendatang.

Dalam turnamen ini, ada tiga tim dari tiga negara berebeda yang ambil bagian. Selain Persija, tuan rumah Kelantan FA, dan Ratchaburi FC Thailand.

Saat diainggung terkait target, Direktur Utama Persija Gede Widiade menyebut tak mau membebani pemainnya. Mereka hanya ingin memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang seleksi pemain asing Persija.

"Kami hanya ingin mencoba beberapa pemain baru. Kami mau lihat bagaimana mereka bermain dan kami ingin beri atmosfer kompetisi. Kami juga ingin lihat pemain asing seleksi," ungkap dia, Sabtu (16/12).

Memang, Persija rencananya akan kedatangan bebeberapa pemain asing baru. Mereka akan dilihat performanya di turnamen pramusim ini agar tahu layak atau tidak bergabung bersama tim Macan Kemayoran pada musim 2018. (dkk/jpnn)


Persija adalah Boost Sports Fix Super Cup di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 13-20 Januari 2018 mendatang


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News