Persija vs Bali United: Jangan Injak Kursi SUGBK!

Persija vs Bali United: Jangan Injak Kursi SUGBK!
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - The Jakmania bisa kembali menyaksikan Persija berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United, Sabtu (17/2). (Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB)

Ketua Umum The Jakmania Tauhid Indrasjarief bersyukur Persija bisa kembali bermain di SUGBK. Sebab, Persija kali terakhir bermain di SUGBK pada 24 Juni 2016.

Sekarang, SUGBK sudah jauh berubah. Fasilitas SUGBK lebih modern. Untuk itu, pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut meminta kepada Jakmania untuk sama-sama menjaga SUGBK.

”SUGBK adalah stadion terbaik di republik ini yang juga sekaligus menjadi kebanggaan bangsa. Jadi, harus sama-sama dijaga,” tutur Bung Ferry.

Alumnus Institut Teknologi Indonesia (ITI) tersebut menambahkan, The Jakmania harus bisa membuktikan diri sebagai suporter yang tertib.

Sebab, hari ini, perhatian masyarakat Indonesia akan tertuju ke SUGBK. Menurut Bung Ferry, cara untuk menjaga SUGBK sangat sederhana. Salah satunya, tidak menginjak kursi stadion.

Pria yang juga pendiri The Jakmania itu juga mengimbau kepada pasukannya untuk tidak membawa dan menyalakan red flare, petasan, kembang api, dan smoke bomb.

”Para petugas kepolisian dan keamanan juga harus dihormati. Sebab, mereka hanya menjalankan tugas agar peraturan tetap ditaati,” tegas Bung Ferry.

The Jakmania senang bisa kembali menyaksikan Persija berlaga di SUGBK, melawan Bali United, Sabtu (17/2). Siaran Langsung Indosiar pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News