Persija vs Borneo FC: Misi Samakan Poin dengan Sang Tamu

Persija vs Borneo FC: Misi Samakan Poin dengan Sang Tamu
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (dua dari kanan) dan bek Rezaldi hehanussa (paling kanan) dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (13/4). Foto: amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut timnya wajib menang atas Borneo FC untuk bersaing di papan atas Liga 1 2018.

Tiga poin mutlak harus didapatkan tim Ibu kota dalam laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4) malam.

Menurut Teco, saat ini Borneo sedang duduk di papan atas dan unggul tiga poin dari Persija. Karena itu, kalau ingin bersaing dengan tim sebesar Borneo FC, lanjutnya, maka tim Macan Kemayoran harus bisa menambah poin penuh di SUGBK.

"Kami tahu Borneo FC sudah menang dua kali dan seri sekali. Mereka punya tujuh poin. Kami harus kerja keras untuk menang, kami sekarang punya empat poin. Kalau kami bisa menang poin kami sama dengan Borneo dan kami bisa ke papan atas," ungkapnya, dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (13/4) petang.

Dengan capaian Borneo FC saat ini, ungkap Teco, tentu tak akan mudah bagi Persija untuk meraih tiga poin. Namun, dengan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania yang yang datang ke SUGBK, itu semua bisa saja terjadi.

"Kami ingin maksimalkan support dari suporter yang luar biasa. Kami yakin pemain bisa dapat poin tiga di sini," tegasnya.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh bek kiri Rezaldi Hehanussa. Dia menyadari saat ini posisi Borneo FC lebih diunggulkan karena belum terkalahkan sampai pekan ketiga.

"Borneo sekarang dibilang lagi naik daun karena belum pernah kalah dan seri satu kali. Kami harus waspada dan Insyaallah besok kami kerja keras untuk mendapatkan poin," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut timnya wajib menang atas Borneo FC untuk bersaing di papan atas Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News