Personel 2NEI Gelisah Masih Menjomblo

Personel 2NEI Gelisah Masih Menjomblo
2NEI. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARA personel 2NE1 mengaku sangat kesepian, karena tidak memiliki kekasih. Kesibukan empat wanita cantik ini mempromosikan album, dan menggelar tur di seluruh dunia membuat mereka tidak memiliki waktu berkencan.

Meski banyak para idol mulai berani mengungkapkan hubungan, para personel 2NE1 justru kesulitan dalam hal asmara. Mereka juga merasa ragu berkencan dengan senior di agency-nya.

"Kami benar-benar tertinggal (berkencan). Ada banyak senior di agency kami, tapi aku tidak berpikir hal yang bagus bila dekat dengan mereka. Ada perasaan seperti, 'Kami tidak boleh melakukan ini', dan mereka melihat kami sebagai saudara," kata CL, salah seorang personel 2NEI.

Personel 2NE1 yang lain, Dara, mengaku sangat khawatir karena belum memiliki kekasih. Padahal, usianya sudah menginjak 30 tahun. Bahkan, itu membuat CEO YG, Yang Hyun Suk, merasa harus melakukan sesuatu.

"Aku selalu khawatir, tapi sekarang, bos dan senior di perusahaanku justru lebih khawatir tentang ini. Aku harus membuat mereka lebih tenang secepatnya," ungkap Dara. (RM)


Berita Selanjutnya:
Sarah Idol: Yuka Separuh Aku

PARA personel 2NE1 mengaku sangat kesepian, karena tidak memiliki kekasih. Kesibukan empat wanita cantik ini mempromosikan album, dan menggelar tur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News