Putus dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart kok Digosipkan Hamil?

Putus dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart kok Digosipkan Hamil?
Kristen Stewart digosipkan hamil. Getty Images

jpnn.com - Aktris pemeran Bella Swan di film Twilight, Kristen Stewart dikabarkan berbadan dua. Padahal, wanita yang akan berulang tahun ke-24 pada 9 April 2014 mendatang itu sudah lama putus dengan pacarnya Robert Pattinson.

Pattinson memutuskan untuk pisah pertengahan Mei 2013 setelah Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders saat terlibat pembuatan film "Snow White and The Huntsman".

Rumor kehamilan Stewart tengah menagndung janin Robert Pattinson dilansir HollywoodLife. Kabar itu berkembang karena berat badan Stewart naik sekitar 5 kilogram sampai 7 kilogram dari berat normalnya.  

Namun, kabar berbadan dua ini dibantah sumber yang dekat dengan Stewart. "Kristen benar-benar tidak hamil. Dia sengaja menaikkan berat badan karena demi peran di film terbarunya. Dan hanya itu , " kata sumber HollywoodLife.

Wanita berusia 23 tahun itu kini tengah syuting film berjudul Still Alice. Untuk memperkuat karakter  dan menjiwai sosok peran di film terbarunya, ia harus menambah berat badan demi totalitas dan profesionalitas. "Tapi dia tampak lebih muda," ujar sumber di laman yang sama. (awa/jpnn)

Aktris pemeran Bella Swan di film Twilight, Kristen Stewart dikabarkan berbadan dua. Padahal, wanita yang akan berulang tahun ke-24 pada 9 April


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News