Ini Tipe Cowok yang Diidolai Personel 2NEI

Ini Tipe Cowok yang Diidolai Personel 2NEI
Ini Tipe Cowok yang Diidolai Personel 2NEI

jpnn.com - PERTARUNGAN antara 2NE1 dan SNSD dengan lagu Come Back Home dan Mr. Mr jadi topik hangat sepanjang Februari hingga Maret. Meski demikian, masing-masing grup tidak melihat perilisan album berdekatan sebagai sebuah persaingan.

Hanya saja ada satu hal yang membuat para member 2NE1 iri dengan SNSD. Yakni, kenyataan bahwa ada dua membernya yang resmi mengumumkan kisah asmaranya ke publik.

"Kami sadar bahwa kamu jauh di belakang SNSD dalam hal pacaran," ujar CL, salah seorang personel 2NEI. "Sepertinya tidak banyak kesempatan pacaran untuk kami," canda Park Bom sebelum akhirnya disambut oleh teriakan Dara, "Kita harus mengejar ketertinggalan kita dari SNSD!"

Untuk tipe pria sendiri, masing-masing member tentu punya karakteristik yang berbeda-beda. CL misalnya lebih suka pria yang enak diajak bicara dan suka nonton film komedi romantis.

Sementara itu Bom, sebagai salah satu member tertua di grup juga punya kriteria pria idaman sendiri. "Aku suka orang yang melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh dan aku suka laki-laki yang tampan," tandas Bom. (RM)


PERTARUNGAN antara 2NE1 dan SNSD dengan lagu Come Back Home dan Mr. Mr jadi topik hangat sepanjang Februari hingga Maret. Meski demikian, masing-masing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News