Pertamina Beri Diskon Pertalite di Bengkulu, Sebegini Harganya...

Pertamina Beri Diskon Pertalite di Bengkulu, Sebegini Harganya...
Pertamina menghadirkan promo harga bahan bakar jenis Pertalite di Bengkulu. Ilustrasi Pertamina. Foto: pertamina.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina menghadirkan promo harga bahan bakar jenis Pertalite di Kota Bengkulu.

Manajer Unit Komunikasi, Relasi, dan CSR Pertamina Regional Sumatera Bagian Selatan Umar Ibnu Hasan mengatakan, promo BBM sebagai upaya meningkatkan kualitas udara bersih dengan mengurangi emisi gas buang.

"Kami memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menggunakan BBM jenis Pertalite dengan harga khusus setara harga Premium Rp 6.450 per liter," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/3).

Dia menyebutkan, diskon ini merupakan bentuk komitmen Pertamina untuk mendorong penggunaan Research Octan Number (RON) lebih tinggi.

"Agar kinerja mesin kendaraan lebih tinggi dan menurunkan tingkat polusi," ungkap dia.

Umar mengatakan, diskon Pertalite ini merupakan Program Langit Biru (PLB) Pertamina yang diberikan kepada konsumen roda dua, roda tiga, dan kendaraan umum pelat kuning.

"Saat ini kesadaran masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas terus meningkat, dalam beberapa tahun terakhir banyak konsumen beralih menggunakan BBM jenis Pertaseries (Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo)," kata Umar.

Adapun diskon, lanjut dia, akan dimulai pada 13 Maret 2021. Direncanakan akan enyasar tiga SPBU di Bengkulu dengan periode program berlangsung selama enam bulan ke depan.

Pertamina menghadirkan promo harga bahan bakar jenis Pertalite di Kota Bengkulu. Simak selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News