Pertamina Punya Jubir Baru

Pertamina Punya Jubir Baru
Kantor Pertamina. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina kini mempunyai Vice President Communication yang baru. Dia adalah Fajriyah Usman, yang secara resmi telah dilantik menjadi Vice President Communication PT Pertamina menggantikan Adiatma Sardjito yang memasuki pensiun pada 31 Desember 2018.

Sebelumnya Fajriyah menjabat sebagai President Director PT Elnusa Trans Samudera, salah satu anak perusahaan PT. Elnusa Tbk., yang bergerak di bidang dukungan kemaritiman.

Fajriyah Usman meniti karir di PT Elnusa Tbk, perusahaan afiliasi Pertamina yang bergerak dalam bidang jasa minyak dan gas bumi Elnusa memiliki 40 tahun lebih pengalaman di industri jasa migas dengan klien baik perusahaan nasional maupun internasional.

Penugasan selanjutnya bergerak ke fungsi komunikasi, khususnya mengelola komunikasi dengan investor. Karirnya terus menanjak hingga dipercaya sebagai Head of Investor Relations.

Pada 2015, dia dipromosikan menjadi Vice President of Corporate Secretary. Kemudian pada Juni 2018, ia dipercaya sebagai President Director, PT Elnusa Trans Samudera salah satu anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk.

"Dengan jabatan barunya sebagai Vice President Corporate Communication Pertamina, dia akan bergelut dengan media untuk menyampaikan informasi seputar perusahaan dan dunia migas dalam skala yang lebih besar," ujar Media Communication Manager Pertamina Arya Dwi Paramita.(chi/jpnn)


Seperti diketahui Vice President Communication PT Pertamina Adiatma Sardjito telah memasuki masa pensiun sejak 31 Desember 2018 lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News