Pertamina Tingkatkan Sektor Hilir

Pertamina Tingkatkan Sektor Hilir
Pertamina Tingkatkan Sektor Hilir
JAKARTA- Pertamina (persero) berniat untuk meningkatkan kinerja sektor hilir, khususnya bidang pemasaran dan niaga. Dua bidang ini yang pertama kali disentuh dalam program transformasi Pertamina yang dimulai sejak tahun 2006.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Karen Agustiawan, mengungkapkan hal ini dalam pameran Produk Baru, Sistem dan Infrastruktur serta Moda Transportasi, di kantor pusat Pertamina, Rabu (13/1).

"Dengan adanya display new product, program dan infrastruktur penunjang kegiatan operasional Direktorat Pemasaran dan Niaga, diharapkan mampu menjadi pendorong bagi Pertamina untuk terus memberikan yang lebih baik bagi perusahaan,” katanya.

Dalam pameran tersebut, Pertamina memamerkan  ide-ide radikal yang telah menghasilkan produk inovatif yang berhasil dipasarkan dengan baik, dan tidak sedikit yang  mampu bersaing di pasar internasional.

JAKARTA- Pertamina (persero) berniat untuk meningkatkan kinerja sektor hilir, khususnya bidang pemasaran dan niaga. Dua bidang ini yang pertama kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News