Pertina Targetkan Empat Medali Emas

Pertina Targetkan Empat Medali Emas
Pertina Targetkan Empat Medali Emas
JAKARTA - PB Pertina mengaku menargetkan perolehan empat medali emas dalam ajang SEA Games, yang akan digelar di tanah air pada November 2011 mendatang. Target ini meningkat dibanding SEA games sebelumnya, di mana Indonesia hanya meraih dua medali perak dan tujuh perunggu.

Sekjen PB Pertina Pulo Pardede, kepada JPNN mengatakan, target emas ini akan diupayakan diraih di kelas tinju wanita (women) sebanyak dua medali, serta kategori top men sebanyak dua medali. "Saya optimis Indonesia bisa meraih empat medali emas di cabang tinju pada SEA Games mendatang," kata Pulo, di sela-sela seleksi petinju Pelatnas SEA Games, di Pintu Merah Senayan, Senin (28/6).

Keyakinan Pulo ini, menurutnya antara lain juga karena adanya faktor Indonesia sebagai tuan rumah. Biasanya katanya pula, mental juang atlit akan semakin besar karena bertanding di kandangnya sendiri.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Ketua Pelatnas sekaligus manajer, Serta Ginting. "Kita targetkan dapat empat medali emas. Kalau cabang olahraga lain sedang turun (targetnya), kami akan usahakan tinju bisa memberikan medali terbanyak untuk kemenangan Indonesia," pungkasnya. (esy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kuyt Siap Habisi Skrtel

JAKARTA - PB Pertina mengaku menargetkan perolehan empat medali emas dalam ajang SEA Games, yang akan digelar di tanah air pada November 2011 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News