Perusahaan Fashion Ternate Ekspansi Ke Manado, Keren Bangeeet

Perusahaan Fashion Ternate Ekspansi Ke Manado, Keren Bangeeet
Perusahaan Fashion asal ternate, Lilian Wedding Galery saat mengikuti pameran desain dan galery wedding dengan tema Loveland 2 di Mantos 3, Manado Sulut 6-11 Oktober lalu. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE - Biasanya, perusahaan dari Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang melakukan ekspansi ke Maluku Utara, namun kini ada perusahaan asal Ternate, Malut yang akan membuka cabangnya di Manado.

Adalah Lilian Wedding Galeri, yang dalam waktu dekat akan berekspansi di ibu kota Provinsi Sulut ini.

“Sudah sejak lama kita sering mendapat order dari Manado,” aku pemilik Lilian Wedding Galery, Lilian Deryana seperti dilansir Malut Post (Jawa Pos Group).

Untuk lebih memperkenalkan diri kepada warga Manado, Lilian Wedding Galery, mengikuti pameran desain dan galery wedding dengan tema Loveland 2 di Mantos 3, Manado Sulut 6-11 Oktober lalu.

Menurut Lilian, Manado merupakan bagian dari rencana mereka untuk mengembangkan usaha fashion dan wedding gallery.

“Ada pasar kami yang potensial di Manado, dan itu sudah terukur dengan berulang kali desain dan butik kami digunakan di Manado saat acara pernikahan. Untuk menjawab tantangan itu kami kemudian ikut ambil bagian dari promosi ini, dan tidak hanya nama Lilian Wedding Galery saja yang menonjol pada pameran itu, namun karakter Ternate, Malut juga ikut melekat pada stand kami di Mantos 3,” terang Lili, sapaan akrabnya.

Lili yang juga PNS di Kejaksaan Tinggi Malut itu, menambahkan pada pagelaran pameran ini, Lilian Wedding Galery  menawarkan konsep desain dekorasi yang teranyar dan include dengan gaun pengantin. Desain glamour dan sangat berbeda itu, merupakan hasil kerja sama mereka dengan desainer ternama nasional yaitu Dedadeux.

Lilian juga menampilkan beberapa desain pilihan pada etalase stand, yaitu gaun yang serba putih yang banyak jadi pilihan utama warga Manado.

TERNATE - Biasanya, perusahaan dari Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang melakukan ekspansi ke Maluku Utara, namun kini ada perusahaan asal Ternate,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News