Pesan Iwan Bule untuk Timnas U-23 Proyeksi SEA Games 2021

Pesan Iwan Bule untuk Timnas U-23 Proyeksi SEA Games 2021
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan memastikan pihaknya akan terus mendukung program Shin Tae Yong termsuk training camp (TC) yang maksimal untuk Timnas Indonesia U-23.

Pasalnya, tim yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 di Vietnam tersebut dibebani target emas.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, pelaksanaan TC di Korea Selatan sejatinya sudah sesuai permintaan dari Shin Tae Yong. Dengan digembleng di negeri Ginseng, dia berharap target lebih baik dari SEA Games sebelumnya, bisa tercapai.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021," ucapnya, Rabu (6/4).

Iwan Bule menambahkan, melihat materi yang dipanggil oleh Shin Tae Yong, kekuatan Indonesia untuk ajang SEA Games dipastikan lebih bagus lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya. Karena itu, saat ini tugas tim hanya bekerja keras, disiplin dan fokus, sehingga bisa mencapai target.

"Kami terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae Yong demi raihan prestasi Timnas Indonesia. Tentunya selama di Korea Selatan mereka juga akan menjalani sejumlah laga uji coba," tegas Iwan Bule.

Sebelumnya, pada SEA Games Filipina 2019 lalu, Timnas Indonesia U-23 hanya meraih medali perak. Saat itu, tim polesan Indra Sjafri tampil apik, tetapi kalah di final melawan Vietnam. Mampukah Shin Tae Yong melebihi capaian prestasi pelatih lokal Indra Sjafri nanti? kita nantikan bersama. (dkk/jpnn)


Ketua Umum PSSI M Irawan memberikan pesan penting untuk Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games yang akan menjalani TC di Korsel, apa itu?


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News