Sabtu, 20 Januari 2018 – 21:53 WIB

Pesepeda Motor yang Nakal Bakal Ditindak Tegas

Sabtu, 13 Januari 2018 – 02:48 WIB
Pesepeda Motor yang Nakal Bakal Ditindak Tegas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Selama sebulan ke depan petugas bakal memantau sepeda motor di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Bahkan petugas bakal menindak tegas kepada pesepeda motor yang nakal atau melanggar aturan di kawasan tersebut.

Pasalnya, pesepeda motor sering nakal melintasi trotoar ketika macet terjadi. “Kalau ada pelanggaran kami dibantu polisi akan memberikan sanksi berat baik kendaraan roda dua maupun kendadaan roda empat,” tegas Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/1).

Ia menerangkan, pihaknua akan menambah personel yang bersiaga dan mengawasi agar motor tak seenaknya melintas di wilayah itu.

"Kami menambah anggota jaga di kawasan itu sehingga betul-betul dipergunakan, baik untuk sepeda motor dan pejalan kaki di trotoar,” kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (12/1).

Mereka juga akan menjalankan perintah Korlantas Polri soal pemantauan satu bulan ke depan. Kemudian mereka juga mengkaji soal kebijakan ganjil genap.

“Apakah kami terapkan ganjil-genap atau pembatasan kembali tapi tidak dari jam enam sampai 11 (malam) tapi pembatasan di waktu-waktu yang ada di ganjil-genap,” tandas dia.(mg1/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar