Peserta Jakarta Marathon Meninggal Karena Sakit Jantung

Peserta Jakarta Marathon Meninggal Karena Sakit Jantung
Peserta Jakarta Marathon Meninggal Karena Sakit Jantung

jpnn.com - JAKARTA -- Pastor Ingantius Sumarjo SJ (60), meninggal dunia saat mengikuti perhelatan Mandiri Jakarta Marathon, Minggu (27/10), di Jakarta.

Sumarjo yang juga Rektor Seminari Menengah Santo Petrus, Canisius Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah meninggal dunia karena diduga terkena serangan jantung.

"Telah ditemukan seorang pria peserta marathon  meninggal dunia. Korban diduga sakit jantung," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Minggu (27/10).

Dijelaskan Rikwanto, kronologis pada Minggu 27 Oktober pukul 2013, Sumarjo yang beralamat di Seminari, Mertoyudan, Muntilan, Semarang, Jateng, ditemukan pingsan pukul 6.10 di Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin,  Jakarta Pusat.

Peserta Marathon dengan nomor 8260, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jakarta oleh rekannya Rio, yang satu rombongan dari Semarang.

"Sesampai di RS Jakarta meninggal dunia dan setelah itu dirujuk ke rumah duka Careolus Salemba dan kemudian dibawa kembali ke Gereja Canesius Menteng untuk misa Requem oleh keluarga yang bernama Theresia," kata Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pastor Ingantius Sumarjo SJ (60), meninggal dunia saat mengikuti perhelatan Mandiri Jakarta Marathon, Minggu (27/10), di Jakarta. Sumarjo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News