Pesta Miras Oplosan, Dua Tewas Tujuh Sekarat

Kamis, 05 Agustus 2010 – 03:48 WIB
Pesta Miras Oplosan, Dua Tewas Tujuh Sekarat - JPNN.com
Pesta Miras Oplosan, Dua Tewas Tujuh Sekarat
MUARA ENIM - Pesta minuman keras (miras) berujung maut kembali terjadi. Kali ini, pesta miras oplosan yang digelar di atas tempat bersantai Pance yang dilakukan pemuda Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Minggu (1/8) untuk mengisi malam minggu pukul 21.00 WIB, mengakibatkan 2 korban tewas dan 7 korban lainnya sekarat. Adapun dua korban miras Oplosan yang tewas yakni Topan (19) dan Vino (19) keduanya warga Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak.

Sedangkan 7 rekannya yang sekarat usai menegak miras oplosan yakni Budi (25), Alan (19), Hermadi (30), Deden (20), Dian (20) dan Rian (18), semuanya adalah warga Desa Alai Selatan. Sedangkan satu korban sekarat lainnya yakni Febri (20) adalah satu-satunya yang berasal dari Desa Alai Utara, Kecamatan Lembak. Seluruh korban miras oplosan yang sekarat kondisinya sangat memprihatinkan dan masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Prabumulih.

Pesta miras oplosan yang berakhir dengan kematian dua pemuda Desa Alai Selatan karuan saja sempat membuat gempar warga sekitar. Namun ketika sedang menjadi pembicaraan hangat warga, kembali terdengar kabar yang juga sangat mengejutkan. Sebab 7 korban miras oplosan lainnya ternyata dalam kondisi sekarat, hingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk bisa memberikan penyelamatan terhadap nyawanya.

Berdasarkan informasi yang berkembang, saat itu pesta miras yang dioplos dengan minuman ringan jenis Pepsi, dilakukan kawanan pemuda desa di sejumlah tempat, baik di warung maupun duduk-duduk di atas Pance di Desa Alai Selatan, Lembak. Puas menenggak miras hingga sempoyongan, dua pemuda yakni Topan dan Vino pun pulang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...