Pesta Seks di Kuburan, ABG Digiring Polisi

Pesta Seks di Kuburan, ABG Digiring Polisi
Pesta Seks di Kuburan, ABG Digiring Polisi
PONTIANAK - Area pemakaman seharusnya menjadi tempat yang disakralkan untuk menghormati para leluhur. Tetapi tidak bagi sejumlah ABG ini. Sedikitnya tiga orang ABG kedapatan melakukan pesta lem sekaligus pesta seks di area tersebut.

Sebut saja Mawar dan Melati. Dua remaja putri ini terpaksa harus digiring ke Mapolsekta Pontianak Utara karena terindikasi terlibat pesta lem dan pesta seks yang digelar oleh belasan ABG lainnya di kasawan Kuburan Cina Yayasan Bhakti Suci Kelurahan Batulayang Pontianak Utara.

Keduanya tertangkap basah dalam razia yang digelar aparat kepolisian bersama Dinas Sosial Kota Pontianak, Senin (11/3) sekitar pukul 23.00wib.  

Kepala Kepolisian Sektor Pontianak Utara, Kompol Tober Sirait mengatakan razia gabungan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya pesta lem yang dilakukan oleh para ABG di lokasi pemakaman Cina di Kelurahan Batulayang.

PONTIANAK - Area pemakaman seharusnya menjadi tempat yang disakralkan untuk menghormati para leluhur. Tetapi tidak bagi sejumlah ABG ini. Sedikitnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News