Petugas LPSK Sampai Syok Disodori Amplop Setelah Temui Irjen Ferdy Sambo, Tebalnya Sebegini

Petugas LPSK Sampai Syok Disodori Amplop Setelah Temui Irjen Ferdy Sambo, Tebalnya Sebegini
Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu mengatakan petugasnya disodori dua amplop tebal seusai melakukan pertemuan dengan Irjen Ferdy Sambo di Kantor Divisi Propam Polri di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sempat disodori amplop tebal sesaat setelah menemui Irjen Ferdy Sambo.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu mengatakan petugasnya diberikan amplop berwarna cokelat dalam map.

Edwin mengatakan sebanyak dua amplop tebal itu diberi seusai melakukan pertemuan dengan Irjen Ferdy Sambo di Kantor Divisi Propam Polri di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Pertemuan di kantor Propam pada 13 Juli 2022. Setelah pertemuan dengan Irjen Ferdy Sambo dan jeda menunggu kedatangan Bharada E," kata Edwin saat dihubungi wartawan, Jumat (12/8).

Edwin menyatakan peristiwa pemberian amplop itu terjadi beberapa hari setelah kabar insiden penembakan yang menewaskan Brigadir J menjadi sorotan publik.

Awalnya, lanjut Edwin, dua petugas LPSK mendatangi Kantor Propam Polri.

Kedatangan mereka menindaklanjuti permintaan Ferdy Sambo terkait pengajuan permohonan perlindungan keluarga eks Kadiv Propam Polri itu termasuk untuk Bharada E.

Kemudian, salah petugas LPSK menunaikan ibadah di masjid yang berada di Mabes Polri, sedangkan satu orang lainnya berada di ruang tunggu sambil menanti kehadiran Bharada E.

Dua amplop tebal itu diberi seusai melakukan pertemuan dengan Irjen Ferdy Sambo di Kantor Divisi Propam Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News