PFN Segera Produksi Jelajah Panggung Boneka

PFN Segera Produksi Jelajah Panggung Boneka
PFN Segera Produksi Jelajah Panggung Boneka

jpnn.com - JAKARTA - Perum Produksi Film Negara (PFN) dalam waktu dekat akan meluncurkan roadshow jelajah panggung boneka. Kegiatan ini sebagai pertanda PFN hidup kembali setelah sekian lama 'mati suri' dan tak terdengar lagi gaungnya. Dalam roadshow jelajah panggung boneka ini, PFN sengaja ingin menyasar anak-anak.

"Nanti tanggal 10 November 2013, kami akan adakan roadshow jelajah panggung boneka," ujar Direktur Utama PFN, Shelvy Arifin di Jakarta, Selasa (8/10).

Selain mendokumentasikan proyek besar BUMN, Shelvy juga mempunyai visi ingin mengembalikan masa bermain anak-anak sesuai usianya.

"Saya juga kan seorang ibu, miris kalau lihat anak-anak tidak punya akses tontonan yang baik atau mendidik. Jadi kami ingin bawa mereka (anak-anak, red) keluar sebentar dari gadget yang canggih," harap wanita berkrudung ini.

Setelah diluncurkan tanggal 10 November, rencananya PFN akan rutin menghadirkan roadshow ini. "Ini akan rutin kami lakukan di setiap car free day di HI," pungkas dia.

Tak sampai di situ, PFN juga berencana akan membuat film animasi di tahun 2015. Namun mengenai teknisnya, PFN masih merahasiakannya. Sementara untuk tahun 2014, PFN akan membuat serial unyil berseri dalam bentuk 3D yang akan disiarkan di stasiun televisi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Perum Produksi Film Negara (PFN) dalam waktu dekat akan meluncurkan roadshow jelajah panggung boneka. Kegiatan ini sebagai pertanda PFN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News