Pia/ Rizki Tak Menyangka Menang Mudah

Pia/ Rizki Tak Menyangka Menang Mudah
Pemain ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth dan Rizki Amelia Pradipta saat berlaga di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6). FOTO: Ricardo/JPNN
JAKARTA- Indonesia menempatkan satu wakilnya ke babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 di nomor ganda putri. Adalah Pia Zebadiah Bernadeth/ Rizki Amelia yang membuka jalan tersebut.

jpnn.com - Kepastian itu didapat setelah pasangan yang menempati unggulan ketujuh tersebut sukses menjungkalkan wakil Inggris, Heather Olver/ Kate Robertshaw dengan skor 21-13, 21-14 di babak kedua di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6).

Yang mengejutkan, pasangan Merah Putih tersebut mampu menang mudah. Mereka seolah tak harus memeras banyak keringat di pertandingan tersebut. Padahal, Pia/ Rizki sebenarnya memiliki kenangan buruk atas wakil dari Negeri Ratu Elizabeth, julukan Inggris tersebut.

Pia/ Rizki pernah dikalahkan Olver/ Robertshaw dalam kejuaraan di Belanda. Hasil itulah yang membuat Pia/ Rizki masih tak percaya mereka bisa menang mudah.

“Saya sendiri memang tak percaya kok bisa menang mudah. Tapi kami memang sudah bersiap sangat baik untuk menghadapi mereka. Kami tak ingin kalah lagi,” terang Pia setelah pertandingan.

Persiapan Pia/ Rizki memang tak main-main. Pia mengatakan, pihaknya sudah melakukan evaluasi mengenai kekalahan di Belanda lalu. Berbagai kesalahan itulah yang tidak diulangi di depan publik sendiri.

“Kami benar-benar sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi mereka. Ternyata kami bisa. Kami harapkan kemenangan ini menjadi awal bagi kami untuk mendapatkan hasil baik di laga-laga selanjutnya,” tambah Pia. (jos/jpnn)


JAKARTA- Indonesia menempatkan satu wakilnya ke babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 di nomor ganda putri. Adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News