Piala AFF 2022, Ada Nyanyian 'Pak Polisi Jangan Ikut Kompetisi' untuk Kapolri

Piala AFF 2022, Ada Nyanyian 'Pak Polisi Jangan Ikut Kompetisi' untuk Kapolri
Spanduk bertuliskan 'Justice for Kanjuruhan' terbentang di pagar pembatas penonton di SUGBK, Senayan, saat pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja di ajang Piala AFF 2022. Foto: Ultras Garuda for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nyanyian khusus atau chant untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggema pada pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja pada laga Piala AFF 2022 di SUGBK, Senayan, Jumat (23/12) sore. 

Orang nomor 1 di Polri itu hadir di stadion nasional tersebut untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang duduk di tribune timur.

Adapun chant untuk Kapolri itu terdengar dari tribune yang ditempati suporter Ultras Garuda.

Pada awal babak kedua, suporter di tribune selatan mengumandangkan chant yang ditujukan kepada Jenderal Listyo Sigit

"Tugasmu mengayomi, tugasmu mengayomi, pak polisi, pak polisi, jangan ikut kompetisi," lirik dari chant yang dikumandangkan para suporter Ultras Garuda itu.

Chant itu terdengar berkali-kali. Sempat ada sedikit keributan di tribune selatan.

Namun, situasinya tetap terkendali. Para stewards yang bertugas di pinggir lapangan mampu meredam keributan itu.

Ternyata keributan itu dipicu adanya petugas yang menarik spanduk bertuliskan "Justice for Kanjuruhan" di pagar pembatas tribune.

Suporter Timnas Indonesia mengumandangkan chant menyindir polisi ketika Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendampingi Presiden Joko Widodo di SUGBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News