Piala AFF U-22, Anda Yakin Timnas Indonesia Mampu Kalahkah Kamboja?

Piala AFF U-22, Anda Yakin Timnas Indonesia Mampu Kalahkah Kamboja?
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PNOM PENH - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memastikan bakal menampilkan skuat terbaiknya dalam laga penentuan melawan Kamboja di laga pamungkas grup B Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (22/2) malam, siaran langsung RCTI pukul 18.30 WIB.

Berkaca pada dua laga sebelumnya, saat Indonesia imbang 1-1 lawan Myanmar dan 2-2 melawan Malaysia, Indra Sjafri sudah memiliki pandangan siapa yang akan menjadi starter.

Memang, Indra Sjafri belum membocorkan nama-nama pemain yang akan diturunkan dari menit awal. Hanya, hasil apik lawan Malaysia, dengan mampu unggul dua kali, akan menjadi kredit tersendiri untuk komposisi di lini depan.

BACA JUGA BRO: Piala AFF U-22, Kamboja vs Timnas Indonesia: Lupakan Catatan Kemenangan

Artinya, Indra harus bisa memainkan pemain-pemain kuat di striker tunggal seperti Marinus Wanewar, tapi juga memaksimalkan Papua connection di posisi winger.

Piala AFF U-22, Anda Yakin Timnas Indonesia Mampu Kalahkah Kamboja?

Kombinasi ini diyakini bisa membuat lini serang Garuda Muda lebih kreatif dan hidup. Wingernya akan menarik kalau ditempatkan Osvaldo Haay dan Rivaldo Ferre.

Kemudian, di tengah, peran Witan Sulaeman yang mengisi pos Gian Zola saat ditarik terlihat mumpuni. Dia akan bekerja sama dengan Luthfi Kamal. Namun, untuk gelandang bertahan, diperlukan pemain yang benar-benar bisa menjaga kedalaman skuat.

Berapa perkiraan skor laga Kamboja vs Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-2019 yang disiarkan langsung RCTI malam nanti?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News