Piala Indonesia: Beruang Madu Siap Melahap The Lobsters

Piala Indonesia: Beruang Madu Siap Melahap The Lobsters
Skuat Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan mengaku siap mengarungi turnamen Piala Indonesia. Tim berjuluk Beruang Madu akan dijamu Deltras Sidoarjo di Sidoarjo, Jawa Timur.

Meski hingga kini jadwal resmi belum juga dikantongi, pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku sudah siap berjumpa klub berjuluk The Lobsters tersebut.

Jika melihat kasta, seharusnya Deltras bukan lawan berat Beruang Madu. Ya, tim yang dulu pernah diperkuat nama tenar macam Budi Sudarsono dan Hariono itu kini mentas di Liga 3 Zona Jawa Timur.

Meski di atas kertas diunggulkan, Wanderley enggan jemawa. Bagi dia, Deltras tetap saja tim besar dengan sejarah bagus di kompetisi sepak bola Tanah Air. “Mereka punya nama besar, saya yakin mereka punya motivasi kuat untuk bisa bicara banyak di Piala Indonesia,” kata Wanderley.

Mengadopsi sistem gugur, Wanderley mengaku menargetkan bisa menang kala bertandang ke Sidoarjo. Kemenangan di kandang lawan tentu akan membuat moral Bryan Cesar cs menanjak. Maklum, Persiba sejauh ini belum mampu menang ketika bertanding di markas lawan.

“Kami akan bermain seperti di final. Karena jika kalah, kami habis. Jadi pertandingan nanti pasti seru,” ujar Wanderley. (*/hul/ndy)


Persiba Balikpapan mengaku siap mengarungi turnamen Piala Indonesia. Tim berjuluk Beruang Madu akan dijamu Deltras Sidoarjo di Sidoarjo, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News