Pieter Huistra Kantongi Catatan untuk Pemain Eks Timnas U-19

Pieter Huistra Kantongi Catatan untuk Pemain Eks Timnas U-19
Pieter Huistra siap kerja keras untuk membangkitkan sepak bola Indonesia. Foto:dkk/JPNN.com

jpnn.com - PROSES perbaikan dan peningkatan performa pemain eks Timnas U-19 mulai berjalan. Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra memulainya dengan menggelar uji coba Eks U-19 dan Timnas U-23 di Sidoarjo, Kamis (4/2) sore.

Meski akhirnya eks Timnas U-19 kalah 1-4, Huistra tak terlalu mempermasalahkan hasil akhir. Dari uji coba dan rekaman yang sudah dikantonginya di laga itu, dia akan langsung memberikan rekomendasi.

"Pertandingan tidak bisa penuh 90 menit karena cuaca buruk. Tapi, saya sudah punya catatan apa yang harus ditingkatkan dari pemain-pemain ini," ungkap lelaki asal Belanda tersebut.

Proses ini menjadi pelengkap evaluasi U-19 pasca kegagalan di Myanmar di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014 silam.

"Ini menjadi bagian dari pekerjaan saya. Setidaknya terlihat bagaimana tim ini. Mereka punya potensi, tapi harus ada yang diperbaiki," terangnya.

Setelah laga ini, para penggawa Timnas U-19 akan langsung dikembalikan ke klub. Tapi, bagi pemain yang akan diuji di Timnas U-23, mereka tetap bertahan di Sidoarjo. (dkk/jpnn)

 


PROSES perbaikan dan peningkatan performa pemain eks Timnas U-19 mulai berjalan. Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra memulainya dengan menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News