Alexis Sanchez Absen Lawan Tottenham

Alexis Sanchez Absen Lawan Tottenham
sky sports

jpnn.com - LONDON- Arsenal kehilangan pemain pentingnya saat meladeni Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu tak bisa menurunkan Alexis Sanchez.

Itu terjadi setelah Alexis belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang sempat membekapnya. Jajaran pelatih Arsenal pun enggan memaksakan Alexis untuk segera turun gelanggang.

“Alexis belum siap. Dia tidak butuh waktu lama untuk sembuh. Lawan Leicester mungkin dia akan siap,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Absennya Alexis tentu menjadi kerugian besar bagi Arsenal. Pasalnya, penyerang asal Chili itu sudah menjelma menjadi nyawa permainan Arsenal sepanjang musim ini. Mantan bintang Udinese dan Barcelona itu bahkan masih memegang status topskor Arsenal.

“Tentu saja dia akan sangat kesulitan untuk hanya berdiam diri. Dia sudah menjalani latihan, namun hanya latihan ringan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON- Arsenal kehilangan pemain pentingnya saat meladeni Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News