Mobil

Pilihan Pelapis Jok Kulit Sintetis di GIIAS 2018

Pilihan Pelapis Jok Kulit Sintetis di GIIAS 2018
Pelapis jok berbahan kulit sintetis Lederlux. (Foto: Ist for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya para produsen kendaraan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga dimanfaatkan sejumlah perusahaan pendukung otomotif salah satunya Lederlux Synthetic Leather.

Hajatan otomotif terbesar di Indonesia ini, diakui Lederlux menjadi momen penting untuk memperkenalkan seluruh jajaran bahan pelapis jok yang terdiri dari berbagai tekstur dan puluhan warna sesuai karakter pengguna.

Klaimnya, Lederlux Synthetic Leather dirancang khusus untuk aplikasi otomotif dengan tekstur alami seperti kulit, Lederlux Automotive Synthetic Leather juga memberikan kenyamanan lewat fitur-fitur seperti UV protection, fire retardant, anti bakteri dan anti fungi.
Selain itu, pelapis jok Lederlux juga menjamin kemudahan menjaga kebersihannya dengan produk Lederlux Cleaner.

CEO Lederlux Synthetic Leather Juliawan Wahjoepramono mengatakan, perkembangan pasar Lederlux sejak 2012 makin meluas di mana tidak hanya digunakan di segmen otomotif saja, tetapi juga digunakan pada furnitur rumah tangga maupun desain interior tempat umum lainnya.

Lederlux Synthetic Leather juga, lanjut Juliawan, sudah banyak dipakai di beragam pabrikan mobil Indonesia dan maskapai penerbangan di Indonesia.

“Menjawab tantangan bisnis kulit sintetis, Lederlux Synthetic Leather akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Lederlux Alvaro, kulit sintetis dengan kualitas premium.”

Selain Lederlux Alvaro, grup Lederlux di ajang GIIAS 2018, akan memamerkan produk anyarnya yaitu Car Mat custom dengan merk ULTIMATE360 yakni karpet khusus mobil pertama di Indonesia. (mg8/jpnn)


Tidak hanya para produsen kendaraan, GIIAS 2018 juga dimanfaatkan sejumlah perusahaan pendukung otomotif salah satunya jok kulit sintetis Lederlux.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News