Pilkada Kota Ternate: Paslon MHB-GAS Launching 10 Program Prioritas

Pilkada Kota Ternate: Paslon MHB-GAS Launching 10 Program Prioritas
Pasangan nomor urut 3 calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M Hasan Bay dan Moh Asgar Saleh (MHB-GAS). Foto: Tim MHB-GAS

jpnn.com, TERNATE - Pasangan nomor urut 3 calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M Hasan Bay dan Moh Asgar Saleh (MHB-GAS), mengusung 10 program prioritas dalam membangun Kota Ternate lima tahun ke depan.

Acara launching itu digelar dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Calon Wali Kota Ternate M Hasan Bay mengatakan, 10 program tersebut sebagai komitmen pasangan nomor urut 3 MHB-GAS jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Ternate.

“Launching program ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Ternate bahwa pasangan ini memiliki 10 program yang akan menjadikan Kota Ternate lebih baik dan unggul,” kata Hasan saat launching 10 Program Prioritas MHB-GAS, Sabtu (3/10).

Hasan menjelaskan, program pertama dari MHB-GAS adalah BISA MAPAN (Bersama untuk Membuka Lapangan Pekerjaan).

Pasangan dengan tagline Bersama Torang Bisa ini akan fokus mempermudah izin usaha UMKM, meningkatkan SDM tenaga kerja lokal.

“Mempermudah usaha UMKM dan meningkatkan SDM lokal dengan membentuk Balai Kerja Rakyat (BKR), dan menyediakan kredit bagi pelaku UMKM di Kota Ternate,” jelasnya.

Sementara program kedua MHB-GAS difokuskan pada layanan digitalisasi. Program yang disingkat BINTANG (Bisa untuk Digitalisasi Layanan Publik di Kelurahan) dengan membuat aplikasi e-kelurahan.

Pasangan nomor urut 3 calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M Hasan Bay dan Moh Asgar Saleh (MHB-GAS), mengusung 10 program prioritas dalam membangun Kota Ternate lima tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News