Pilpres 2024, Wayan Koster Menargetkan Ganjar Menang Besar di Bali

Pilpres 2024, Wayan Koster Menargetkan Ganjar Menang Besar di Bali
Gubernur Bali Wayan Koster dan Ganjar Pranowo saat jalan sehat di Denpasar, Sabtu (17/6/2023). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

jpnn.com - DENPASAR - Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster menargetkan Ganjar Pranowo menang besar di Bali dalam Pilpres 2024. Gubernur Bali itu menargetkan kemenangan untuk Ganjar Pranowo dengan perolehan suara di atas 92 persen di Pulau Dewata.

“Kan, targetnya (awal) 95 persen, ya sekurang-kurangnya 92 persen. Melihat antusias hari ini, semestinya lebih dari 92 persen,” kata Koster sesuai menggelar jalan sehat bersama Ganjar Pranowo di Denpasar, Bali, Sabtu (17/6).

Dalam jalan sehat itu, Koster sengaja menghadirkan Calon Presiden 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo di tengah masyarakat Bali.

Selama lebih dari satu jam mereka memutari Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

“Luar biasa (antusias masyarakat) walaupun tidak ada undanga, tetapi respons masyarakat Bali kepada Pak Ganjar luar biasa, di atas apa yang saya harapkan,” ungkap Koster.

Untuk lebih menguatkan suara bagi capres dan partainya, Koster turut menggelar konsolidasi yang rencananya dihadiri Ganjar Pranowo pada siang hari.

“Konsolidasi tidak membahas calon wakil presiden, (konsolidasi) ini supaya struktur partai di Bali semua sampai tingkat desa solid memenangkan Pak Ganjar dan pemilu khususnya di Bali,” kata dia.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang sejak kemarin ada di Pulau Dewata belum dijadwalkan hadir.

Pilpres 2024, Wayan Koster menargetkan Ganjar Pranowo menang besar di Bali. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News