Pimpin Pendaftaran Bacaleg PKB, Gus Imin Naik Vespa ke KPU

Pimpin Pendaftaran Bacaleg PKB, Gus Imin Naik Vespa ke KPU
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) bakal memimpin langsung pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai berlambang bumi tersebut ke Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Sabtu (13/5/2023). Foto: Flyer - Humas PKB

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) bakal memimpin langsung pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai berlambang bumi tersebut ke Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Uniknya, cicit pendiri NU tersebut bakal menggunakan kendaraan kesayangannya, vespa.

“Nanti siang, Gus Imin akan memimpin langsung pendaftaran bakal calon anggota legislatif PKB ke Kantor KPU RI dengan menggunakan vespa. Profil bakal calon anggota legislatif PKB berasal dari semua kalangan baik dari mereka yang senior, muda, kalangan eksekutif maupun tokoh masyarakat di akar rumput,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Sabtu (13/5/2023).

Huda mengungkapkan Muhaimin Iskandar akan melakukan konvoi bareng naik vespa dengan pengurus DPP, dan para bakal calon anggota legislatif.

Jika tidak ada perubahan, beberapa komunitas vespa juga akan ikut bergabung bersama.

“Nanti Gus Imin akan didampingi para pecinta vespa konvoi bareng ke Kantor KPU RI,” ujar Huda.

Menurut Huda, pendaftaran ini juga akan dilakukan secara serentak oleh para pengurus PKB di level provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk mendaftarkan bacaleg masing-masing ke kantor KPU setempat.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) bakal memimpin langsung pendaftaran Bacaleg Partai berlambang bumi tersebut ke KPU menggunakan Vespa.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News