Pimpinan dan Sekjen DPR Sambangi KPK

Pimpinan dan Sekjen DPR Sambangi KPK
Pimpinan dan Sekjen DPR Sambangi KPK

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (18/12). Ia tiba sekitar pukul 09.53 WIB.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kedatangannya untuk memenuhi undangan dari pimpinan KPK. "Hari ini Pimpinan DPR dapat undangan Pimpinan KPK untuk diskusi," kata Pramono di KPK, Jakarta, Rabu (18/12).

Pramono menuturkan lembaga antikorupsi itu sudah melansir hasil focus group discussion soal peta korupsi yang rawan terjadi di DPR. Mereka hari ini akan mendiskusikan temuan soal peta rawan korupsi tersebut.

"Jadi kami akan mendiskusikan apa yang ditemukan dalam FGD soal peta rawan korupsi di DPR. Jadi semata-mata untuk memenuhi undangan saja," ujarnya.

Selain Pramono, Sekretaris Jenderal DPR, Winantuningtyastiti juga menyambangi KPK. Tujuannya pun sama untuk memenuhi undangan dari KPK. "Iya seperti Pak Pram," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Pramono Anung mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (18/12). Ia tiba sekitar pukul 09.53 WIB. Politisi PDI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News