Pipa Air di Bandara Soetta Bocor, Dirut AP II Minta Maaf

Pipa Air di Bandara Soetta Bocor, Dirut AP II Minta Maaf
Pipa Air di Bandara Soetta Bocor, Dirut AP II Minta Maaf

jpnn.com - TANGERANG - PT Angkasa Pura (AP) II menyatakan aliran air bersih di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sudah kembali normal setelah sempat mengalami gangguan akibat kebocoran pipa.

Direktur Utama PT AP II, Budi Karya Sumadi menjelaskan, kebocoran pipa yang terjadi Jumat (13/2) lalu menyebabkan berkurangnya debit aliran air bersih ke Terminal I dan III. Sedangkan, untuk Terminal II tidak mengalami gangguan.

"Pipa bocor terjadi sekitar pukul 18.30 WIB kemarin dan kembali berangsur normal sejak pagi ini pukul 04.30 WIB tadi," ujar Budi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/2).

Meski begitu, Budi menegaskan gangguan tersebut tidak sampai mengakibatkan terhentinya aliran air bersih, namun menyebabkan aliran air melemah. Atas ketidaknyamanan tersebut, pihaknya meminta maaf kepada seluruh penumpang yang berada di Bandara Soetta saat itu.

"Perbaikan telah dilakukan oleh teknisi internal kami‎ dan aliran air berangsur-angsur normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas kondisi tersebut, yang tentunya mengakibatkan berkurangnya kenyamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta," tandas Budi.(chi/jpnn)

 


TANGERANG - PT Angkasa Pura (AP) II menyatakan aliran air bersih di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sudah kembali normal setelah sempat mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News