Piyu Bangga Bermobil Batik

Piyu Bangga Bermobil Batik
GAYA - Piyu 'Padi' saat berpose di depan mobil antiknya yang bercorak batik, di sela Ultah Dahsyat di RCTI, Jakarta, Rabu (24/3) malam lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Bukan berita baru kalau pemetik gitar Padi, Satrio Yudi Wahono atau Piyu, punya mobil baru seharga Rp 1 miliar. Mobil Mercedes-Benz C 250 Avant Garde yang aslinya seharga Rp 670 juta itu dibeli Piyu dalam sebuah lelang amal di Balai Kota Jakarta pada pertengahan Februari lalu. Kenapa Piyu mau membayar dengan harga lebih? Sebab, mobil tersebut berbatik.

Rabu malam (24/3) Piyu membawa mobil batiknya itu ke Studio RCTI, Kebon Jeruk. Grup bandnya, Padi, mendapat giliran tampil malam itu. Kedatangan mobil nyentrik berbatik tersebut menarik perhatian. Banyak orang di area itu yang memberikan komentar. "Oh ini mobil batik itu," begitu ucapan mereka.

Tak hanya yang menonton berdecak kagum. Piyu juga bangga dengan mobil yang didesain desainer Carmanita itu. "Ini mobil batik satu-satunya di dunia. Hasil penjualan (mobil) ini akan disumbangkan ke yayasan heritage di Indonesia," kata pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973, tersebut.

Suami Florine Limasnax itu bercerita tentang proses mendapatkan mobil tersebut. Mulanya mobil itu dipamerkan selama seminggu. Piyu tertarik dan menawar dengan harga lebih tinggi daripada harga normalnya. "Rupanya tidak ada yang menawar lebih dari itu. Ya sudah, akhirnya aku jadi satu-satunya penawar yang berhasil menjadi pemiliknya," cerita pria yang ada di balik sukses karir grup band Drive dan Titi Kamal sebagai penyanyi itu.

JAKARTA - Bukan berita baru kalau pemetik gitar Padi, Satrio Yudi Wahono atau Piyu, punya mobil baru seharga Rp 1 miliar. Mobil Mercedes-Benz C 250

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News