PJ Wali Kota Palembang Ganjar Bonus kepada Puluhan Atlet Tekwondo Berprestasi

PJ Wali Kota Palembang Ganjar Bonus kepada Puluhan Atlet Tekwondo Berprestasi
Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa. Foto: Diskominfo Palembang.

jpnn.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa memberikan bonus kepada puluhan atlet tekwondo yang telah mengharumkan nama Kota Palembang di Pekan Olah Raga tingkat Provinsi (Porprov) 2023 yang berlangsung di Lahat, pekan lalu.

"Para atlet kami berikan bonus serta pembinaan, agar mereka bisa mengikuti event nasional," ungkap Dewa, Senin (9/10).

Menurut Dewa, prestasi yang diraih para atlet akan menjadi perhatian Pemkot Palembang melalui ketua pembina dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kami akan memperjuangkan dan tidak melupakan karena mereka adalah atlet yang berprestasi dalam memenangkan sebuah kompetisi, demi mengharumkan nama Kota Palembang."

"Mereka telah berhasil atas kerja keras dan latihannya. Karena itu, saya mengharapkan adanya penghargaan yang bisa mereka terima dari teman-teman PUPR agar mereka bisa berkarya di tempat lain," ujar Dewa.

Guna mengasah kembali keahlian para atlet dalam bela diri, Dewa ingin tim pelatih memberikan pelatihan secara rutin kepada atlet.

"Alhamdulilah mereka menjadi juara umum (dengan 7 medali emas, 2 perunggu, dan 5 perak). Mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi medali yang kami dapatkan,"harap Dewa.

Di tempat yang sama, Ketua Pembina Tekwondo Kota Palembang Ahmad Bastari mengapresiasi perjuangan para atlet yang berhasil mempertahankan prestasi pada edisi sebelumnya.

Puluhan atlet taekwondo berprestasi mendapat bonus dari PJ Wali Kota Palembang. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News