PKB Dukung Anies atau Ahok Nih...

PKB Dukung Anies atau Ahok Nih...
Peserta saat mengikuti Sekolah Kepemimpinan Gus Dur di Kantor DPP PKB, Jakarta, Minggu (26/3). Sekolah yang membahas pemikiran dan gaya kepemimpinan Gus Dur tersebut diikuti 150 peserta kader PKB. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasbiallah Ilyas mengatakan, partainya masih belum mengambil sikap resmi mendukung salah satu calon di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

"Kami masih menunggu (masukan,red) dari bawah. Terkait sikap parpol lain yang telah menyatakan sikap, itu internal masing-masing," ujar Hasbiallah di sela-sela penyelenggaraan Sekolah Kepemimpinan Gus Dur di DPP PKB, Minggu (26/3).

‎Saat ditanya apakah nantinya DPW PKB akan bertemu terlebih dahulu dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebelum menjatuhkan pilihan, Habiallah menyatakan tidak perlu.

"‎Enggak ‎perlu, kami memutuskan berdasarkan aspirasi dari PAC dan DPC. Jadi intinya kami menampung aspirasi dari bawah. Nah kami menunggu dulu," ucap Hasbiallah.

Setelah nantinya suara di tingkat akar rumput sudah bulat, maka DPW PKB kata Hasbiallah, siap memutuskan. Untuk kemudin mensosialisasikan sikap resmi tersebut. (gir/jpnn)

 


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasbiallah Ilyas mengatakan, partainya masih belum mengambil sikap resmi mendukung


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News