PKB Ingin Lily Minta Maaf Langsung ke Cak Imin

PKB Ingin Lily Minta Maaf Langsung ke Cak Imin
PKB Ingin Lily Minta Maaf Langsung ke Cak Imin
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Marwan Jafar menilai permintaan maaf anggota FPKB Lily Wahid terhadap pernyataannya yang dinilai memfitnah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar melalui tudingan terhadap istri Cak Imin yang telah menerima aliran dana sebesar Rp 20 miliar sebagai jatah proyek program Percepatan dan Pembangunan Infrakstruktur Daerah Transmigrasi di Kemenakertrans tidak dilakukan serius.

Menurut Marwan Jafar, seharusnya Lily meminta maaf langsung kepada Muhaimin Iskandar dan istrinya. Bukan kepada publik sebagaimana yang telah dilakukan adik kandung Gus Dur itu.

“Aneh kan kalau dia meminta maaf justru kepada publik sementara yang dia fitnah adalah ketua umum kami dan istrinya," kata Marwan Jafar, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (12/9).

Ditegaskannya, yang dia cemarkan nama baik dan kehormatan ketua umum DPP PKB beserta istri. "Tetapi minta maafnya pada publik, Mestinya minta maaf kepada yang difitnah. Apakah sosok seperti itu yang bisa dipercaya?,” tanya Marwan.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Marwan Jafar menilai permintaan maaf anggota FPKB Lily Wahid terhadap pernyataannya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News