PKB Klaim Siap Usung Perubahan Bangsa

PKB Klaim Siap Usung Perubahan Bangsa
PKB Klaim Siap Usung Perubahan Bangsa

jpnn.com - JAKARTA - 15 Januari selalu dikenang dengan peristiwa Malari (Malapetaka 15 Januari). Menurut Ketua DPP PKB Marwan Jafar, terlepas dari pro dan kontra, peristiwa Malari memberi inspirasi perubahan dan dinamika politik tanah air.

Kata dia, inspirasi perubahan selalu berawal dari kegelisahan-kegelisahan akan kondisi negara yang tidak kunjung membawa kemakmuran.

Menurutnya, para aktivis mahasiswa dan mantan aktivis mahasiswa yang masih punya idealisme dan cita-cita besar tentang Indonesia, tentu gelisah dengan kondisi bangsa saat ini. Nah, menurutnya, pemilu 2014 adalah momentum perubahan bangsa. 

Untuk itu, Marwan mengatakan, partainya siap menyongsong perubahan yang lebih fundamental di era transisi demokrasi dan transisi kepemimpinan Nasional.

"PKB siap mengusung, mengisi, dan mengawal perubahan menuju cita-cita besar Indonesia yang lebih baik dan beradab," kata Marwan.

Menurutnya, perubahan yang substansial adalah perubahan yang tidak dinodai oleh pragmatisme politik dan politik transaksional, tapi perubahan yang bersumber dari semangat dan cita-cita luhur bangsa. "Perubahan yang dilandasi nilai-nilai perjuangan, keikhlasan, dan pengabdian," demikian Marwan. (mas/jpnn)


JAKARTA - 15 Januari selalu dikenang dengan peristiwa Malari (Malapetaka 15 Januari). Menurut Ketua DPP PKB Marwan Jafar, terlepas dari pro dan kontra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News