PKS-Demokrat Nilai Sidharto Tepat Gantikan TK

PKS-Demokrat Nilai Sidharto Tepat Gantikan TK
PKS-Demokrat Nilai Sidharto Tepat Gantikan TK
JAKARTA - Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan, keputusan PDIP menunjuk Sidharto Danusubroto sebagai pengganti Taufiq Kiemas merupakan langkah yang tepat. Alasannya, Sidharto yang juga ketua DPP PDIP itu memiliki kedekatan dengan partai nasionalis maupun partai Islam.

Mantan ajudan Bung Karno itu juga komunikatif dan menjadi penjembatan. "Beliau Soekarnois. Itu bagian dari kenegarawanan beliau. Beliau orang yang tepat untuk menggantikan dan melanjutkan posisi Pak Taufiq," ujar Hidayat di DPR, Jakarta, Kamis (4/7).

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf mengapresiasi keputusan PDIP yang menunjuk Sidharto sebagai pengganti Taufiq."Tentunya saya senang ya. Saya ucapkan selamat untuk Pak Sidharto. Pak Sidharto ini kan memang dituakan, senior di PDI Perjuangan," ucap Nurhayati.

Nurhayati berharap Sidharto dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan melanjutkan cita-cita TK. "Beliau akan mampu menggntikan Pak Taufiq Kiemas, baik untuk komunikasi maupun untuk melanjutkan apa yang belum tercapai dari cita-cita Pak Taufiq di MPR," pungkasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan, keputusan PDIP menunjuk Sidharto Danusubroto sebagai pengganti Taufiq Kiemas merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News